Kapolsek Pancoran, Ajak Warga Untuk Menyukseskan Pemilu 2019, Melalui Jumat Sehat Dan Bhakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Program Jumat Sehat dan Bhakti Sosial Polsek Metro Pancoran, kembali di gelar jajaran Polsek Metro Pancoran. Kali ini, mengambil tempat di Masjid Ar – Rohmah, Jalan Kalibata Raya Rt. 007 Rw. 07 No. 7, Kelurahan Duren Tiga Pancoran Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Pancoran Kompol Endang Kinasih SH MM menjelaskan, ini merupakan tujuan mendekatkan diri, antara polisi dengan Masyarakat, salah satunya dengan diadakannya program Jumat Sehat dalam Rangka Bhakti Sosial Polsek Metro Pancoran dengan memberikan sembako kepada Marbot, kemudian Olahraga bersama, dan dilanjutkan dengan bersih bersih masjid beserta halamannya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga diwilayah hukum Kecamatan Pancoran, untuk selalu menjaga ketertiban, dan keamanan diwilayah ini, serta tidak mudah terprovokasi terhadap pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

“Masyarakat saya minta untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April nanti, jangan pernah takut untuk mencoblos, mari kita sukseskan pemilihan calon legislatif dan pemilihan calon Presiden dengan menjaga suasana tetap kondusif, karna TNI – Polri menjamin keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi pemilu damai, “ujarnya.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.