Ketum Resmi Bubarkan Panitia HUT Yayasan Hang Tuah ke 72

Spread the love

Jurnalline.com, Mojokerto – HUT Yayasan Hang Tuah diperingati setiap tanggal 17 Januari, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Rangkaian Kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah yang ke-72 dimulai dari tanggal 15 Oktober 2018 hingga 26 Januari 2019. Berbagai Jenis perlombaan di bidang olah raga di pertandingkan.

Selain Kegiatan Olah Raga , Rangkaian Acara HUT juga dilaksanakan berbagai kegiatan kebaharian yang melibatkan siswa/ peserta didik di lingkungan Yayasan Hang Tuah,mulai dari tingkat Paud , TK,SD,SMP, SMA/SMK.

Kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain, Lomba Olah Raga oleh tim MGMP PJOK (Musyawarah Guru Mata Pelajaran/MGMP PJOK / Pendidikan Jasmani Olah Raga Dan Kesehatan) meliputi cabang bola voly, bola basket, futsal, atletik dan renang, Quis Hang Tuah Bisa tingkat SD, Makan Ikan Barsama melibatkan 11.954 peserta seluruh Satdik Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya yang terdiri dari Siswa-siswi TK, SD, SMP, SMA, SMK, Guru, Karyawan dan, Ibu-ibu Jalasenastri.

Karnaval dan jalan sehat, Lomba keagamaan tingkat TK dan SD, Seminar Narkoba, Olimpiade / OS2HT dan Debat Bahasa Inggris,
Sehubungan sudah berakhirnya kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah yang ke-72 ini.

Maka Panitia Penyelenggara Kegiatan HUT YHT dalam hal ini Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs SD Seputra, S.K.M., MM selaku ketua Panitia HUT Yayasan Hang Tuah ke-72 mengadakan Acara pelaporan hasil kegiatan dan sekaligus pembubaran Panitia HUT Yayasan Hang Tuah yang ke-72 hari Kamis (7/3) Malam di Hotel Grannd Trawas Mojokerto.

Dalam sambutannya Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Amri Husaini mengapresiasi kinerja para panitia penyelenggara kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah yang ke-72 sehingga acara tersebut bisa sukses dan berjalan dengan lancar.

Ketum juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang ikut mendukung serta menyumbangkan tenaga dan fikirannya sehingga bisa terwujudnya kegiatan ini dengan baik.

Acara seperti ini harus terus di laksanakan mengingat pentinnya untuk memperingati Hari Jadi Yayasan Hang Tuah, selain untuk memperingati kegiatan ini juga mengajarkan kita akan kerjasama dan gotong royong tanpa dengan itu semua mustahil kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, tambahnya.

Menurutnya seluruh panitia HUT Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya telah sukses dalam menyelenggarakannya, untuk itu pada kesempatan ini kita laksanakan Tasyakuran sekaligus pembubaran kepanitiaan HUT Yayasan Hang Tuah ke-72 tahun 2019.

Mengakhiri Tasyakuran dan Pembubaran Panitia HUT Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya , dilaksanakan pelaporan hasil tryout tingkat SMP dan SMA yang dilaksanakan oleh Wilson dari penerbit Erlangga, kepada Satuan pendidikan (satdik) yang telah berhasil keluar sebagai pemenang ( juara pertama hingga ke tiga ) di serahkan tropi kepada masing-masing sekolah.

Ditingkat SMP keluar sebagai pemenang pertama SMP Hang Tuah 2, SMP Hang Tuah 5 dan SMP Hang Tuah 1. Sedangkan di tingkat SMA keluar sebagai pemenang pertama SMA Hang Tuah 2, pemenang ke dua SMA Hang Tuah 5 dan SMA Hang Tuah 4.

(Fram/YHT/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.