Kodim 0803/Madiun Jalin Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Kodim 0803/Madiun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan seluruh keluarga besar TNI di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Rabu (20/3/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, bahwa komunikasi sosial antara Prajurit Kodim 0803/Madiun dengan keluarga besar TNI harus terus dijaga dan ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.

“Komsos juga merupakan suatu media dalam mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih harmonis, serta dapat meningkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam berpatisipasi menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim juga meminta kepada seluruh keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0803/Madiun harus dapat mengambil peran dan menjadi pihak yang dapat memberikan solusi pada berbagai permasalahan yang berkembang di seluruh pelosok tanah air, khususnya di wilayah Kodim 0803/Madiun.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.