Memperioritaskan Usaha  Ibu Rumah Tangga dan Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, Prabunulih (Sumatra selatan) – Deliani, S. Pd mengatakan saya akan memprioritas kan usaha ibu rumah tangga kedepan nya.Deliani S, pd. Yang juga sekarang masih duduk di komisi 2 DPRD kota prabumuih.

Saya melihat langsung ke masyarakat seperti usaha membuat kerupuk tapi mereka kadang kadang sulit untuk mencari bahan baku nya. Nah otu salah satu contoh hal yang sangat kecil. Maka saya tertarik akan mengawal usha ini kedepan nya.

Ada juga karya anak dari rutan kota prabumulih. Mereka membuat guci, yang bahan nya dari koran bekas. Itu harus benar kita perhatikan. Dan membuat wadah buat mereka,  sehingga nanti nya hasil karya mereka bisa mempunyai nilai tinggi buat di jual. Kalau seandai nya saya masih terpilih mebjadi anggota DPRD kota prabumulih. Saya siap untuk mengawal kerajinan hasil napi kota prabumulih ini.

Deliani S, pd yang juga mencalon diri untuk DPRD kota prabumulih dari partai bulan bintang dapil utara cambai no urut 7

Saya berharap semogah kedepan nya nanti akan bekerja sama dengan pemerintahan kota prabumulih. Akan mengawal apa yang memang betul di butuh kan masyarakat kota prabumulih ini.

Kami akan melirik juga kepada anak anak yg putus sekolah.

Salah seorang masyarakat. Sebut saja Dahlia, warga wonosari yang sempat kami bincangi. Mengaharap kan sosok anggota dewan lima tahun kedepan seperti ibu deliani ini. Menurut kami kedekatan nya dengan masyarakat sangat dekat .dan deliani ini tiada pandang bulu.. Untuk bersillah turrahmi. Baik acara pernikahan ataupun musibah. Beliau selalu menyempat kan diri untuk hadir di tengah masyarakat. Harapan kmi semogah ibu Deliani S, pd. Dapat terpilih kembali untuk menjadi anggota DPRD kota prabumulih. Pungkas nya

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.