Menarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). melaksanakan kunjungan kerja ke Resimen Armed (Menarmed) 1 Kostrad, Malang. Selasa (12/01).

Sesaat tiba di Markas Resimen Armed 1 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan tari selamat datang dari anggota Persit Menarmed.

Selanjutnya, Mayjen TNI Tri Yuniarto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad memasuki Markas Menarmed 1 Kostrad dengan diiringi yel-yel oleh para prajurit di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat.

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan langsung menuju ke ruang transit, usai melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira Menarmed 1 Kostrad, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit di Aula Menarmed.

Dalam pengarahan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada prajurit agar selalu menjaga sinergitas TNI-Polri, serta menjaga Netralitas TNI dalam rangka mendekati Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Di akhir acara Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta ibu memberikan pesan dan kesan untuk prajurit dan Persit Menarmed 1 Kostrad.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.