Menjaga Kondusifitas, Kapolres Tangsel Adakan Coffee Morning

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan mengadakan Coffee morning bersama Dewan Keluarga Masjid (DKM) di halaman Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Pamulang yang terletak di Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sabtu 02/03/2019 Pagi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Tangsel, Kapolsek Pamulang, Camat Pamulang, para Lurah dan DKM se-Kecamatan Pamulang.

Saat di temui usai acara, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan mengatakan,Tujuan coffee morning tersebut untuk meningkatkan tali silahturahmi antara kepolisian dengan pengurus masjid.

“Acara ini untuk memberi pemahaman kepada pengurus masjid (DKM) seperti situasi yang sekarang ini dan kita ajak pengurus masjid dapat berkontribusi dengan kepolisian dan pemerintah untuk menjaga situasi yang kondusif,” kata Ferdy Irawan

Selanjutnya, AKBP Ferdy Irawan menghimbau kepada masyarakat khususnya pengurus masjid, untuk dapat memberi pencerahan kepada umat untuk tidak mudah percaya dengan isu atau berita yang tidak benar (hoax).

“Kami juga menghimbau, untuk dapat menggunakan fungsi sarana masjid menjadi tempat ibadah, bukan tempat politik praktis.” Imbuh Kapolres Tangsel

Hal senada di katakan oleh Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya, menurutnya, Acara coffee morning di adakan untuk dapat bersama-sama menjaga situasi yang kondusif wilayah kecamatan Pamulang.

“Tentunya acara ini di adakan untuk dapat menjaga situasi yang kondusif di Tangerang Selatan, khususnya di Kecamatan Pamulang.” Jelas Endang Sukmawijaya

Dalam acara tersebut juga tampak para DKM se-Kecamatan Pamulang mengucap Deklarasi damai 2019 “Kami DKM Kec Pamulang Mendukung pemerintah menciptakajn Pemilu aman tertib damai, Aman tertib berkah”.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.