Papan Reklame Perusahaan Mobil Menimpa Wartawan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Bekasi – Sebuah papan reklame perusahaan mobil bermerk Wuling yang di pasang di perempatan Cikarang menimpa pengendara sepeda motor bernama Surya Sueb dan Ayu yang sedang melintas, Kamis 21 Maret 2019.

Akibat tertimpa baliho yang berukuran cukup besar korban Surya mengalami luka robek yang cukup dalam di bagian kepala dan Ayu mengalami luka memar di bagian kening,

Kedua korban yang kesehariannya berprofesi sebagai wartawan, dilarikan ke Klinik Bina Medika oleh tukang ojek pangkalan. Setelah menjalani perawatan kedua korban bergegas melaporkan kejadian ke Polsek Cikarang Utara menuntut tanggung jawab dari perusahaan yang memasang baliho.

Saksi mata dan sekaligus orang yang mengantar korban ke klinik (Joni) mengatakan, “Pada saat kejadian saya sedang mangkal cari penumpang tiba tiba datang angin besar, terus saya melihat baliho bergoyang goyang kemudian ambruk dan menimpa pengendara motor. Tidak lama kemudian saya melihat salah seorang yang tergeletak dan berlumuran darah dengan spontanitas saya langsung bergegas untuk menolongnya, karena saya lihat lukanya cukup serius korban saya bawa ke klinik yang paling dekat, “tuturnya Joni.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.