Pelaksanaan UNBK 2019, SMKN 1 LA Faktor Kelulusan Siswa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut (Minahasa) – Kepala sekolah SMK Negeri Langowan Dra Sjane Wagey Didampingi Wakepsek Lydia Tunas, kepada jurnalline.com senin (25/03/2019) bahwa UNBK tahun 2019 ini dirinya berpesan bagi anak didik, pergunakan waktu yang ada, sehingga jelang UNBK semuanya dapat menyelesaikan dan menjawab soal dengan baik sesuai dengan Empat program keahlian yang ada di SMK N Langowan.

Terkait dengan cara siswa mempersiapkan diri pada pelaksanaan UNBK 2019, selain penganyaan.dan penambahan belajar kelompok, via online, tentunya memberikan manfaat tersendiri kepada para siswa yang menghadapi Ujian.

Pelaksanaan UNBK hari pertama SMK Negeri Langowan, dipantau juga oleh Polsek Langowan dan dari Dinas Pendidikan Provinsi.Sulawesi Utara. jumlah peserta Ujian 120 orang namun yang ikut 118 orang sementara Dua siswa tidak ikut karena kelalaian.

43 unit Komputer 2 server 1 utama dan 1 cadangan, yang yang disiapkan sekolah, terbagi dalam beberapa sesi, harapan bagi 120 siswa yang akan ikut UNBK SMK N Langowan, dilaksanakan lancar tanpa kendala didukung Pengawas yang mengawasi UNBK SMK Negeri Langowan yakni Dra Deybi G.Raringisan asal sekolah SMK Advent Tompaso.

“Tes dari tiga kompetensi dasar yaitu membaca, matematika dan sains. Adalah mengukur apa yang diketahui siswa dan apa yang dapat dia diaplikasi dengan pengetahuannya semoga Kualitas Lulusan SMK semakin handal dan berkualitas.” Tutupnya

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.