Pengamanan Bandar Udara Lanud Leo Wattimena Di Perketat Dengan Kehadiran Menkopolhukam

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM(TNI AU) – Setelah selesai melaksanakan kunjungan di Pulau Morotai Menkopolhukam Jendral TNI (PURN) H. Wiranto dan rombongan di dampingi Gubenur Maluku Utara KH Abdul Ghani Kasuba menuju bandara udara Lanud Leo Wattimena menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara Boeing 737 dengan rute bandara udara Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai menuju bandara udara Halim Perdana kusuma Jakarta dan pada siang hari Gubenur Malut bertolak menuju ternate menggunakan Pesawat Wings ATR 72-600.

Dalam perjalanan menuju bandara udara Lanud Leo Wattimena Menkopolhukam dan Gubernur Maluku Utara yang di dampingi oleh Komandan Lanud Leo Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., selaku kemanan bandara dan di iringi Kasdam XVI/PTM Brigjend TNI Asep Setia Gunawan SIP., Danlatamal XVI/Sorong Brigjend (Mar) Hermanto S.E., M.M., Kapolda Maluku Utara Brigjend Pol Suroto, Kabinda Maluku Utara Brigjend TNI Gatot Eko Purnomo dan Forkopimda Maluku Utara. Selasa (19/03).

Menkopolhukam Jendral TNI (PURN) H.Wiranto mengucapkan terima kasih banyak atas pengamanan selama berada di Pulau Morotai dan partisipasinya di dalam menjaga kawasan yang ada di Maluku Utara ini, semoga dengan adanya TNI di Pulau Morotai bisa memberikan rasa aman dari ancaman yang menggangu keutuhan NKRI ungkapnya.

(Fram/PenLWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.