Safari Dakwah ke-7 Polres Tangsel di Mapolsek Kelapa Dua

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Ratusan Jamaah menghadiri Safari Dakwah yang gelar oleh Kepolisian Resort Tangerang Selatan yang ke-7 di Masjid Asmaul Husna Mapolsek Kelapa Dua, Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat malam (1/3/2019).

Dengan tema Bersama Polri dan Masyarakat, Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk Dalam Dekapan Persatuan Merah Putih. Acara tersebut juga di isi dengan penampilan marawis, pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, santunan anak yatim, Hiburan, Tausiyah agama, Muhasabah dan Doa.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan, kegiatan safari dakwah ini di laksanakan diseluruh Polsek dijajaran Polres Tangsel. Dan untuk kegiatan kedepan akan dilaksanakan Tabligh Akbar.

“Tujuan kita berkumpul untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah, dengan tausiah dari para ulama kita akan mendapat ilmu dan pengetahuan agama. “Bersama polri dan masyarakat, mari kita wujudkan pemilu damai dan sejuk dalam dekapan merah mutih,” kata Kapolres Ferdy.

Selain itu, Kapolres Tangsel mengatakan, jelang pemilu ini janganlah saling bermusuhan, marilah bersama pererat tali silaturahmi dan persaudaraan jangan sampai terpecah belah.

“Untuk lebih berhati-hatilah dalam menerima informasi, baik secara langsung maupun yang berasal dari media sosial dan mari bersama kita perangi hoaks (berita bohong)”. Terangnya

Di tempat yang sama, Ketua Forum Lintas Agama, Madsari mengatakan, jika dirinya sangat bersyukur dapat berkumpul bersama dalam acara safari dakwah ini.

“Alhamdulilah malam hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara safari dakwah Polres Tangerang Selatan. Ada beberapa keuntungan untuk kita dalam mengikuti acara ini yaitu, bisa menambah wawasan, pengetahuan dan ilmu agama yang kita dapat,” kata Madsari

Selain itu, Madsari menambahkan, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pileg dan pilpres yang tinggal sebentar lagi.

“Mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2019 dan jangan sampai termakan isu hoax yang dapat menghancurkan persatuan kita.” Imbuhnya

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.