Simulasi UNBK  SMP Negeri 1 Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com. Prabumulih (Sumatra Selatan) – Smp negeri 1 prabumulih mengadakan simulasi unbk. Yang di ikuti 289 siswa. Khusus nya siswa kelas 9.
Adapun kegiatan yang di ada kan. Tiga live dan tiga sesi computer. Kegiatan ini di ada kan selama dua hari. Tujuan di ada kan simulasi unbk ini agar supaya siswa terbiasa untuk menghadapi ujian unbk menggunakan computer.

Pihak sekolah juga mengadakan pelajaran tambahan selama dua bulan penuh. Khusus mata pelajaran yang di unbk kan. Seperti pelajaran matematika. Ipa. Bahasa indonesia, bahasa inggris. Itu pun gratis di tanggung pihak sekolah.

Ketika pihak sekolah kmi wawan carai.  Kepala sekolah. Melalui guru waka kurikulum, nur aisyah yani. S, pd. Ms.i.mengatakan.kmi dari pihak sekolah siap akan membantu siswa yang benar benar kami bina agar mengahadapi unbk nanti siswa kami sudah terbiasa menghadapi ujian computer ini.

Siswa merasakan sangat terbantu. Ada nya simulasi ini. Kami sangat memahami pelajaran apa yang selama ini kesulitan bagi kami siswa. Yang bernama Zenitha zakiah yang juga siswa kelas 9 satu smp negeri satu prabumulih.harapan kmi  seluruh siwa smp negri satu ini, supaya kedepan nya nanti tetap di adakan simulasi unbk dan pelajaran tambahan seperti. Ini.

Untuk pemilihan olimpiade guru. Ada tiga orang guru. Yang mendapat nilai tertinggi dalam pemilihan olimpiade guru nasional tinggkat kota 2019.guru yang mendpat nilai tertinggi. Betti herwati juara satu bahasa indonesia. Reni diana ipa. Lusiani lestari, bahasa inggris. Ini pihak sekolah menghadapi persiapan olimpiade tingkat provinsi. Kami berharap semogah kedepan nya nanti siswa dan guru smp negeri satu ini semua tetap yang terbaik. Ini di ucapap kan oleh kepala sekolah, riantini. S. Pd. M. M. Pungakas nya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.