Sinergitas TNI/Polri Steriilkan lokasi GOR PKP Kalisari dan Ciracas Jaktim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Camat Kalisari Siapkan GOR PKP Kalisari untuk Simpan Logistik Pemilu yang dalam waktu dekat akan di distribusikan logistik ke masing-masing PPK jajaran Pemkot Walikota Jaktim, Selasa (19/03/2019).

Muspika Kecamatan Kalisari bersama Danramil , Kapolsek , Ketua PPK dan Ketua PPS melaksanakan peninjauan lokasi penyimpanan logistik surat suara dan pengecekan lokasi GOR PKP Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta timur.

Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Inf Andi Ariyanto bersama Kapolsek Kompol Agus W , Ketua PPK Drs Suharti dan para ketua PPS se Kecamatan Ciracas, mengatakan GOR PKP Ciracas yang akan menyimpan logistik di tingkat kecamatan, sehingga pada saat GOR sudah terisi dengan Logistik ,kami pihak Koramil serta Polsek siap menjaga lokasi GOR dengan maksimal sampai dengan pendistribusian ke PPS , ucap Danramil.

Adapun Logistik yang akan disimpan antara lain kotak suara, bilik suara, surat suara, hingga tinta dan bantalan pencoblosan. Saat ini, KPU Jakarta timur masih mengadakan pelipatan surat suara baik diwilayah KIP Pulo Buaran maupun di Wisma Transito Duren Sawit, Ujar Danramil.

(Fram/pendim jt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.