Wujudkan Pemilu Aman, Polda Banten Lakukan Secara Rutin Pengamanan Bawaslu Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Banten –
Dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan umum 2019, Dit Samapta dan Satbrimob Polda Banten melakukan pengamanan Kantor BAWASLU Provinsi Banten, jumat (15/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Dir Samapta Jondrial mengatakan dalam menyambut penyelenggaran pemilu 2019 Polda Banten akan terus intens menjaga kondusifitas keamanan di Banten.

“Pada saat ini salah satu tugas Polri adalah mengamankan serta menjaga perkantoran penyelenggara pemilu seperti Bawaslu. Personel Ditsamapta dan Satbrimob disiagakan selama 24 jam penuh, setiap hari bergiliran pergantian petugas jaga,” Kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Jondrial kepada awak media.

Dijelaskan Jondrial untuk menyambut pesta pemilu pengamanan terhadap semua objek yang berada di Bawaslu baik, staff dan pemeriksaan serta pendataan tamu yang berkunjung.

“Berlaku untuk semua objek perkantoran, untuk tamu akan diperiksa dan didata dalam buku register. Tak hanya itu semua staff penyelenggara pemilu dan gedung secara sistematis dijaga ketat,” tandasnya.

(Yati/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.