12 Personel Lanud Leo Wattimena Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM (TNI AU) – Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menunjang profesionalisme anggota TNI AU dalam melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan kenaikan pangkat tersebut, anggota TNI AU mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik perwira, bintara dan tamtama.

Merupakan kebanggaan bagi semua prajurit TNI AU lanud leo wattimena, sebanyak 12 orang yang terdiri dari 1 perwira, 6 bintara, dan 5 tamtama lanud leo wattimena melaksanakan acara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2019. Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di gedung serba guna poltak simanjuntak lanud leo wattimena yang dihadiri oleh seluruh pejabat lanud dan seluruh anggota lanud baik perwira, bintara dan tamtama serta PNS ( pegawai negeri sipil ), dengan irup komandan lanud leo wattimena kolonel nav arif budhiyanto S.E. Senin (1/04).

Dalam sambutan yang dibacakan Komandan lanud leo wattimena kolonel nav arif budhiyanto S.E., mengucapkan selamat dan ikut bahagia, di iringi harapan, semoga momentum ini menambah motivasi bagi mereka yang mendapat kenaikan pangkat untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas-tugas mendatang.

Hal yang perlu diingat, bahwa dibalik semua itu, kenaikan pangkat juga mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Kenaikan pangkat, tentunya harus di imbangi dengan peningkatan kualitas diri. Pesan saya, tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara sekalian sehingga kenaikan pangkat yang disandang akan lebih bermakna.

Usai upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air bunga oleh Komandan lanud leo Wattimena kepada personel yang naik pangkat diikuti para pejabat lanud dan seluruh peserta upacara sekaligus pemberian ucapan selamat.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : PenLWM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.