Adakan Yasinan, Danramil 05/Kebon Jeruk Bersama Mitra Jaya Ingin Pemilu Aman dan Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Kebon Jeruk (Jakarta) – Pemilu yang tinggal Berapa hari lagi, Danramil 05/Kebon Jeruk adakan Yasinan, Tahlilan dan Do’a bersama di Makoramil 05/Kebon Jeruk Pukul 20.00 WIB sampai selesai, Kamis (04/04/2019).

Yasin dan Tahtilan serta Do’a bersama yang di adakan Danramil 05/Kebon Jeruk dan Jajarannya dengan mengundang anggota Mitra Jaya Koramil 05/Kebon Jeruk untuk memohon kebesaran Allah SWT agar pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Kita kumpul disini untuk bersama-sama memanjatkan do’a agar demokrasi pemilu 17 April ini berjalan dengan lancar, TNI-Polri sudah penyiapkan pengaman namun, tetap kita sebagai umat Islam harus yakin dengan Kebesaran Allah SWT dan harus di iringi doa Karena tanpa doa maka usaha bisa sia-sia, begitu pun sebaliknya klu hanya doa tapi kita tidak berusaha untuk menciptakan keamanan maka tidak akan mungkin bisa aman,” ungkap Danramil 05/Kebon Jeruk.

Lanjutnya, untuk itu mari ajak seluruh warga yang ada di wilayahnya masing-masing, sampaikan agar tidak muda terpancing dengan berita-berita hoax atau berita yang belum di ketahui kebenarannya.

TNI-Polri tetap netral namun mempunyai tanggung jawab langsung dalam pengamanan pemilu ini.

“Ajak keluarga, teman dan warga untuk datang dan hadir di TPS untuk gunakan hak pilihnya, dan tidak golput, karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa ini untuk lima tahun ke depan, pilih yang sesuai dari hati nurani,” tegas Kapten Inf Edi

Jangan takut untuk datang ke TPS karena TNI-Polri sudah siapkan keamanan untuk warga masyarakat yang akan memilh calon pemimpin negara ini.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.