Anggota Koramil Ciputat Pantau Harga Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pileg dan Pilpres anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan pemantauan harga sembako di pasar tradisional di Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jumat (12/04/2019).

Pemantau yang di lakukan selain untuk mengecek harga sembako pemantauan juga untuk mengecek stok kesedian Sembako di pasar tradisional.

“Sembako yang berhasil di pantau adalah, beras permium Rp. 13.800 per Kg, Medium Rp. 9000 per Kg dan beras perah Rp. 12.500 per Kg, telur ayam Kampung Rp. 2000 per butir, telur ayam ras Rp. 23.500 per Kg, adanya pengecekan harga bahan pokok di pasar tradisional Kelurahan Ciputat Koramil 05/Ciputat dapat memantau ketersediaan stock Sembako di pasar untuk kebutuhan masyarakat,” ungkap Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Harga Sembako yang di pantau oleh Babinsa diantaranya beras, minyak goreng, daging, gula, pasir, telur, susu kental manis, susu bubuk, tepung terigu, mie instan, bumbu masak, sayur mayur, ikan, garam, kacang, krupuk, dan gas LPG sampai ikan asin bahkan kerupuk.

Dalam pemantaun harga sembako di nilai aman dan tidak ada kenaikan yang berarti.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.