Apel Bersama Patgab TNI – Polri dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/JT bersama polres gelar kegiatan apel bersama dan patroli gabungan TNI – Polri bertempat di mapolres metro jakarta timur Jl. Matraman Raya No. 224 Rt 04 / Rw 06 kelurahan bali mester kecamatan jatinegara jakarta timur, Jumat (5/04/2019).

Kompol Joko S bersama Kapten Arm. M.Sianturi sebagai perwira pengendali Patgab melaksanakan apel pada pukul 22.00 Wib ,
Pengarahan pada apel bersama adalah menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2019, memberikan rasa nyaman bagi masyarakat serta menekan tingkat kejahatan.

100 orang anggota TNI/Polri yang mengikuti apel cipkon dan patgab ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya wilayah jakarta timur dari segala bentuk kejahatan yang sering dilakukan oleh sekelompok orang tertentu, dengan patroli gabungan TNI/Polri dengan di bantu oleh 1 (Satu) pleton pasukan BP dari Yonif Mekanis 201/JY , Patroli Kodim/Polres lebih kuat lagi dalam pelaksanaan patroli yang ditujukan ke daerah rawan, ucap Pgs. Danramil Pasar Rebo Kapten Arm.M.Sianturi sebagai Pimpinan Patgab dari Kodim 0505/JT.

Adapun route patroli yang dilaksanakan,
Start dari mapolres jakarta timur menuju
terminal Kp. Melayu,
Jl.Dewi Sartika , Jl.Raya Bogor , Jl.Terminal.kp Rambutan , Jl. Raya Taman mini , Jl.Raya Kramat Jati , Jl.Cililitan ,
Jl.DI.Panjaitan,Jl.A.Yani , Terminal Pulogadung, Jl. Raya Pemuda, Jl. Pramuka Raya, Jl. Matraman Raya, kembali ke Mapolres Jakatra Timur.

Kegiatan pelaksanaan patroli dalam keadaan aman kondusif

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Pendim JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.