Bantuan PKH Pemkab Minahasa Bagi 12.849 Peserta Cair

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara –Koordinator PKH Kabupaten Minahasa Silvana Poli, mewakili Kadis Sosial kepada redaksi Jurnalline.com Selasa (9/4/2019) mengatakan penerima KPM Program PKH Kabupaten Minahasa tahap II sesuai data SP2D, sebanyak 12.849.

Hal ini guna mendukung Program R3D Bupati Ir Royke Oktavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si sinergi dengan Program ODSK, dàn Nawacita Jokowidodo.

“Dari data yang disesuaikan pada kondisi lapangan dan telah di update di Aplikasi sim PKH, sebanyak 12.849 peserta. Langsung diserahkan oleh Bupati Ir Royke Oķtavian Roring dan Wabup Robby Dondokambey, S.Si diberbagai kesempaatàn.” Ujàrnya

Lanjutnya bahwa anggaran bulan April Mei Juni 2019 yang langsung ditransfer di rekening keluarga penerima PKH ini, diharapkan dapat memahami apa yang disampaikan pendamping dalam hal materi SBS-PK2, dimana tujuannya adalah memberikan pemahaman bagaimana tata kelola keuangan, mendidik anak, dan perlindungan anak. perlahan lahan akan keluar dari garis kemiskinan, masuk ke taraf mandiri.

Sebelumnya dalam berbagai kesempatan Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si menyampaikan dengan adanya Program Pemerintah Pusat turun ke Penerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten, ini dapat memacuh kelangsungan hidup masyarakat minahasa dari garis kemiskinan.

“Semoga dengan Program R3D sesuai Visi Misi dan 22 Program Nawacita RRRD ini dapat mensejahterakan Masyarakat. Satu garis dari Pusat, Penprov dàn Pemkab.” Jelas Bupati ROR Bupàti Terpilih Rakyat Minahasa.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.