Bazar Murah Resmi dibuka Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad ke-58. Salah satunya Divif 2 Kostrad menggelar Bazar Murah di Kampoeng Tentara, Singosari, Malang. Sabtu (30/3).

Bazar Murah tersebut resmi di buka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto.

Bazar murah ini dibuka selama empat hari mulai tanggal 30 Maret hingga 2 April 2019 mendatang. Tak hanya bazar murah tapi berbagai hiburan tersaji dalam memeriahkan HUT ini diantaranya atraksi Drumband dan simulasi PBB Polisi Cilik (Pocil) dari TK Kartika serta TK Bhayangkari 09 Singosari. Selain itu pengunjung yang memiliki kendaraan R4 merk Toyota juga bisa melakukan Check Up kendaraan secara gratis.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Taman Kanak-Kanak (TK) yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan meriah.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TK Kartika dan TK Bhayangkari yang telah menyajikan atraksi apik drumband serta simulasi PBB Polisi Cilik (Pocil) begitu baik sekali”, terang Pangdivif 2 Kostrad.

“Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada pihak penyelenggara dan GM Kampoeng Tentara (Aster Kasdivif 2 Kostrad) yang sudah mengupayakan Kampoeng Tentara ini menjadi lebih hidup”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Setelah resmi dibuka, Bazar murah langsung diserbu para pengunjung, tak hanya kebutuhan pokok yang dijual, melainkan berbagai kuliner serta kerajinan persit ikut memenuhi stand-stand bazar.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad para Asisten Kasdivif 2 Kostrad juga Dansatjar Divif 2 Kostrad serta ribuan peserta dan pengunjung bazar.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.