Bupati ROR dan Wabup RD Gunakan Hak Pilihnya Mencoblos di TPS 2 Leilem dan TPS 2 Sawangan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara –Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si dan isteri Dra Fenny Lumanauw SIP melakukan pencoblosan di TPS 2 desa Leilem Dua kecamatan sonder, (17/4/2019)

Informasi yang dirangkum jurnalline.com warga masyarakat wajib pilih mulai menggunakan hak pilihnya di mulai pada pukul.08.00wita.

Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan isteri tetap mengikuti antrian bersama warga masyarakat Desa Leilem Dua lainnya, setelah mencoblos Bupati ROR dan Ketua TP PKK Minahasa ini menuju kotak suara dan mengisi surat suara dan mencoblos pada masing-masing kotak yang ada.

“Saya harap semua warga yang sudah memiliki surat panggilan memilih agar dapat menyalurkan hak pilihnya. Satu suara kita akan turut menentukan masa depan bangsa dan negara lima tahun kedepan,” ungkap Roring.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si bersama istri Martina Dondokambey-Lengkong melaksanakan hak suaranya di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu, di TPS 2 desa sawangan.

Baik Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si mengajak dan mengapresiasi masyarakat minahasa yang sudah mensukseskan pesta demokrasi pilpres tahun 2019.

“Hari ini merupakan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia juga Minahasa. Karena suara yang kita berikan dapat menentukan jalannya pembangunan di Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” ujar RD menambahkan menjadi harapan Pipres dan Pileg 2019, dapat berjalan dengan baik, jujur, dan adil.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.