Ciptakan Situasi Kondusif Pasca Pemilu Pileg Dan Pilpres 2019, Dandim Madiun Bersama Kapolres Patroli

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., pimpin langsung patroli gabungan. Patroli ini guna mengantisipasi kerawanan rekapitulasi ditingkat PPK se-Kabupaten Madiun, Sabtu (20/4/2019).

Patroli tersebut menggunakan kendaraan bermotor yang diikuti puluhan anggota Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun. Dengan semangat, seluruh anggota mengikuti laju kendaraan orang nomor satu di Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., mengatakan bahwa patroli dan penjagaan difokuskan pada PPK, karena surat suara telah berada di PPK.

“Seluruh jajaran Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun perintahkan untuk fokus pada pengamanan di PPK, karena tahap Rekapitulasi di PPK telah dimulai,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bahwa Kodim 0803/Madiun mendukung penuh Polres Madiun dalam melaksanakan patroli gabungan.

“Kami Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun akan terus berusaha semaksimal mungkin agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun setelah pemilu 2019,“ pungkas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.