Dandim 0510/Tigaraksa Gencar Menyambangi Toga,Tomas serta Toda Satuan Jajaran Koramil Pasca Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa (Tangerang) – Guna melihat situasi keadaan wilayah, Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon ,SH. Mengunjungi dan menyambangi semua Koramil jajaran Kodim 0510/Trs , Silahturahmi dengan unsur tiga pilar setiap kecamatan, element masyarakat terutama para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di setiap wilayah. Kamis 25/4/2019.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Menyampaikan pesan ke pada masyarakat melalui Danramil dan Babinsa, agar menghimbau masyarakat tetap tenang, turut berpartisipasi dalam menjaga situasi wilayah yang damai dan menyejukkan, jangan terpancing dengan isu yang berkembang akhir-akhir ini, pasca Pilpres dan Pileg Ta 2019 .

“Pak Erik Saparudin mengatakan, sebagai tokoh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan, Setiap kunjungan komandan selalu tidak lupa Menemui tokoh masyarakat dan para ulama, tukar informasi demi memelihara Kèbhinekaan dan menjaga kondusifitas wilayah masing-masing. masyarakat tetap tenang, bersabar menunggu hasil perhitungan suara resmi dari lembaga KPU Pusat karena mndapat jaminan dari TNI ,”Tegasnya.

Kegiatan mobile komandan selalu d apresiasi oleh para ulama dan tokoh masyarakat, silahturahmi komandan menjadi catatan bagi kami, karena Kemanungalan TNI dengan Rakyat terbukti nyata di Lapangan.

Kunjungan Dandim 0510/Trs di Makoramil 13/Cisoka di sambut Danramil 13/Csk Kepten Kav Burhanudin, DU Intel 0510/Trs, kapolsek Cisoka Akp Ukar Surbakti,Toga,Tomas Staf Desa Munjul Kec Solear kegiatan dalam keadaan aman.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Kodim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.