Dandim 0510/Trs Pimpin Korp Raport Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa (Kab.Tangerang) – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,S.H. Pimpin Langsung Upacara Korprapot pindah satuan anggota Kodim 0510/Trs di lapangan upacara Kodim 0510/Tigaraksa Jl. Moh Atik Soeardi Komplek Pemkab Tigaraksa Kab. Tangerang, yang akan diikuti – +100 Anggota jajaran Kodim 0510/Trs,Jumat( 12/4/2019 )

Dalam kegiatan upacara di hadiri Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH, 1 SST Kelompok Perwira (Para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs) 2 SST Anggota Bintara/Tantama dan PNS Jajaran Kodim 0510/Trs.

Komandan Kodim 0510/Trs dalam Amanatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekanku semuanya, selama bertugas dapat menjaga nama baik satuan kodim 0510/Trs , dan hal ini merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di lingkungan kita, perpindahan tugas sebagai prajurit bukanlah sekadar atau upaya penyegaran namun memiliki maksud dan tujuan sebagai pola pembinaan karir dan pola pembinaan satuan demi menjaga eksistensi organisasi khususnya di lingkungan Kodim 0510/Trs pada saat ini maupun di masa mendatang”Tegasnya.

“Oleh karena itu kepada Bintara yang melaksanakan pindah satuan agar memelihara meningkatkan dan meneruskan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab jabatannya karena jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita adalah merupakan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan dunia dan akhirat, baik kepada sesama manusia maupun terhadap Tuhan Yang maha esa.

Maka karena itu kerahkanlah semua kemampuan serta pengalaman yang anda miliki untuk di implementasikan pada satuan yang baru sesuai tuntutan tugas jabatan organisasi serta tuntutan modernisasi dan globalisasi,” Imbuhnya.

Kita harus menyadari bahwa sebagai seorang prajurit harus selalu aktif kreatif dan inovatif serta memiliki beberapa kriteria dalam mengambil keputusan pada setiap pelaksanaan tugas,

kepada anggota yang pindah satuan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga lebih sukses dan berhasil terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah dicurahkan kepada Kodim 0510 Trs sehingga tugas-tugas yang dibebankan oleh komando atas dapat dilaksanakan dengan baik aman dan lancar,” Kodim 0510/Trs.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.