Dandim 0619/PW Letkol Arh,Yogi Nugroho Secara Resmi Membuka Perkemahan Saka Wira Kartika

Spread the love

Jurnalline.com, Purwakarta – Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh,Yogi Nugroho secara resmi membuka perkemahan Saka Wira Kartika kodim 0619/pwk,Sabtu,(27/4/2019) bertempat di Taman Rusa Desa Ciwareng Kecamatan Babakancikao Kabupten Purwakarta.

Perkemahan ini diikuti oleh Perwira Makodim dan seluruh personel Kodim 0619 dan siswa SMK pramuka di kabupaten Purwakarta

Dandim 0619/Pwk Letkol Arh,Yogi Nugroho menyampaikan,agar seluruh peserta semangat berlatih juga siap dibina serta menjadi Generasi Muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta berjiwa kesatria, guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat Ke-Bhinneka Tunggal Ika-an demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditambahkan,tujuan diadakan kegiatan ini untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa dimasa depan, memiliki kepribadian kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan penuh prestasi menuju cita-cita Bangsa.

“Agar para Siswa Pramuka sebagai generasi penerus menyiapkan diri menjadi manusia yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat,”ujarnya

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.