Dandim 0803/Madiun : Melalui Karya Bakti, Kita Wujudkan Semangat Gotong – Royong Serta Kemanunggalan TNI – Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Kodim 0803/Madiun bersama Pemerintah Kota Madiun menggelar karya bakti di Lingkungan Prajuritan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Karya bakti ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang bersama-sama berbaur melaksanakan pembersihan, Jumat (26/4/2019).

Disela-sela kesibukan karya bakti, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat diwawancarai mengatakan, karya bakti ini bersinergi dengan Pemkot Madiun dan masyarakat di lingkungan prajuritan untuk melaksanakan pembersihan rumput liar yang tumbuh disekitaran sungai bantaran.

“Melalui karya bakti kita wujudkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegas Dandim.

“Karya bakti TNI ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial untuk membantu percepatan pembangunan wilayah. Keberadaan TNI harus menjadi solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dan selalu menjaga kehormatan saat melaksanakan tugas dimana pun kita berada,” pungkas Dandim Madiun.

Penulis : fram
Editor : andre
Sumber : mc0803)l

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.