Danramil 05/Ciputat Hadiri Peresmian Gedung Penunjang Sarana

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jalin silaturohmi Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr Kapten Inf Dahlan menghadiri peresmian gedung penunjang sarana (Parakot) peresmian di lakjkan oleh Uskup Suharyo di Gereja Santos Nikodemus Jalan Wijayakusuma Kelurahan Rempoa Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Minggu (28/04/2019).

Dalam peresmian Uakup Suharyo di dampingi Romo Yusnoron (Paroki) dan Romo Aldo yang di rangkai dengan pembacaan do’a, pemberkatan gedung, potong pita yang di alhiri dengan potong pita.

“Kehadiran saya di peresmian ini untuk meningkatkan silaturohmi dengan elemen masyarakat untuk meningkatkan sinergitas di wilayah Koramil 05/Ciputat,” ucap Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Sementara, dalam sambutanya Romo Yusnoron menyampaikan, ucapan kepada warga dan Koramil 05/Ciputat dalam mendukung pembangunan gedung Serba Guna Paroki.

“Pembangunan gedung ini di gunakan untuk kepentingan warga sekitar maupun umat paroki,” ungkapnya.

Peresmian di hadiri, H Rozak Asda 3 Kota Tangsel, H. Fahrudin Zuhri Ketua FKUB Tangsel, Widodo Camat Ciputat Timur, Mukaoni Sekcam Ciptim, Zakiudin Nur Lurah Rempoa dan Tokoh lintas Agama.

Penulis : Fram
Editor ; Andre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.