Danramil 05/Kebon Jeruk Beserta Jajarannya Berpartisipasi Dalam Simulasi Pemungutan Suara di Kecamatan Kebon Jeruk

Spread the love

Jurnalline.com, Kebon Jeruk (Jakarta) – Danramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat dan Jajarannya menghadiri kegiatan Simulasi Pemungutan Suara dan Perhitungan Hasil Suara di TPS diselenggarakan di Halaman Kantor Kebon Jeruk Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis (11/4/2019).

Dalam kegiatan Simulasi Pemungutan Suara dan Perhitungan Hasil Suara di TPS Pemilihan Umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilihan umum Tahun 2019 di hadiri oleh, Camat Kebon Jeruk Saumun S, Sos, Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Ekananta Sitepu SH, SIK, MSI dan Jajarannya, Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso dan Jajarannya, Pelda Dikdo, Pelda Sri Darmono, Sertu Roy dan Serda Siswanto, para Lurah se Kecamatan Kebon Jeruk, Ketua PPK, H. Sanusi dan Manpol PP Kecamatan Kebon Jeruk

Danramil 05/Kebon Jeruk dalam sambutannya mengatakan, Dalam Pemilu 17 April 2019 Keamanan dari TNI sudah Siap.

“Kegiatan ini adalah kegiatan Negara dan Kami dari TNI telah menyiapkan personil BKO serta personil untuk memantau di TPS, Satu personil mengawasi kurang lebih 16 TPS, selain itu Kami dari TNI juga sudah siagakan 25 orang personil untuk siap bergerak sewaktu waktu apabila dibutuhkan.” tegas Danramil Kapten Edi. (0503)

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.