Danrem 052/Wkr lantik Kenaikan Pangkat Prajurit April Priode 1 Oktober 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang (Banten) – Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P., melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 052/Wkr Periode 1 April 2019, bertempat di Aula Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang, Banten, Senin (1/04/2019).

Dalam amanatnya Danrem 052/Wkr, mengatakan selamat dan sukses kepada Prajurit Korem 052/Wkr yang mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula priode 1 April 2019. Beliau juga mengatakan, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari negara kepada Prajurit yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya sehingga pantas dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada hari ini, janganlah menjadikan suatu kesombongan, atau cepat berpuas diri tetapi wujudkan rasa bersyukur tersebut dengan terus meningkatkan kemampuan profesionalisme Prajurit,” ucap Danrem 052/Wkr dalam amanatnya. Hadir dalam acara ini diantaranya Kasrem 052 / Wkr, para Kasi dan kabalak Korem 052/Wkr serta Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya. Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat acara berjalan dengan tertib, lancar dan Aman.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.