Eratkan Silahturahmi, Babinsa 01/TS Peltu Ismail Laksanakan Anjangsana ke Wihara Darma Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Tamansari (Jakarta) – Bertempat di Wihara Darma Bakti Jalan Kemenangan lll Rt. 03 Rw. 02 Kel. Glodok, Kec. Tamansari Jakarta barat, Babinsa Koramil 01/Tamansari (TS) Dim 0503/JB melaksanakan komunikasi sosial dengan melaksanakan anjangsana, Kamis (4/4/2019).

Peltu Ismail selaku Babinsa selalu melaksanakan komsos, pemantauan dan pengontrolan kegiatan Ibadah di wilayah binaan. Dalam kesempatan tersebut di dampingi Yunus karyawan Wihara dan Security Pak Fahmi.

“Tugas pokok kami sebagai Babinsa adalah menjaga lingkungan dari berbagai masalah, dengan melakukan silahturahmi sebagai tugas pokok teritorial,” pungkasnya.

“Tidak hanya Wihara, namun tempat-tempat ibadah lainnya kami hampiri, guna meyakinkan segala situasinya aman dan nyaman,” jelasnya.

Diketahui bahwa Wihara Darma Bakti selain tempat ibadah bagi umat Budha juga merupakan bangunan cagar budaya yang di lindungi pemerintah. Disini selalu ramai di kunjungi masyarakat. Baik yang mau ibadah maupun wisatawan yang berlibur ke Jakarta.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.