Ibu Mufidah Jusuf Kalla Bertemu Pengurus Dekranasda Gorontalo

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kedatangan Ketua Umum Dekranas ibu Mufidah Jusuf Kalla yang juga istri Wakil Presiden RI H. Jusuf Kqlla ke Gorontalo dalam rangka pertemuan dengan pengurus Dekranasda Provinsi Gorontalo pada Kamis, (11/4/2019).

Dalam kegiatan kunjungan Ketua Dekranas dengan menggunakan pesawat kepresidenan Boing 737 TNI AU yang mendarat tepat pukul 09.40 wita di Bandar udara Djalaludin Gorontalo yang disambut oleh Gubernur Gorontalo serta Forkopimda.

“Pangdam D XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama ibu dan juga Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw bersama ibu, turut menyambut kedatangan ibu Negara Mufidah Jusuf Kalla.”

Saat tiba di bandara, nampak beristirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan menuju tempat acara pertemuan gedung BI lantai 4 yang diiringi oleh iring-iringan pengawalan.

“Selesai melakukan kegiatan pertemuan dengan Dekranasda Provinsi Gorontalo ibu Mufidah kembali ke bandara Djalaludin dan melanjutkan perjalanan menuju Manado Sulawesi Utara untuk kegiatan yang sama termasuk Pangdam XIII/Merdeka bersama ibu juga ikut dalam rombongan ibu Mufidah menuju Manado.”

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.