Jelang Pencoblosan, Kapolres Jakbar Bersama Danrem 052 Wijayakrama dan Dandim Jakbar Gelar Patroli Gabungan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Legislatif dan pilpres 2019 polres metro jakarta barat bersama TNI melakukan patroli gabungan.

Iring-iringan mobil dan motor patroli pengamanan dengan seragam lengkap menjadi perhatian warga saat melintas di jalan sekitaran Jakarta Barat, Selasa (16/04/19).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas.

Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan pemilu 2019.

“Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada tahapan Pemilu,”Ujar Kombes Hengki.

Hengki menuturkan, kegiatan itu akan dilakukan di seluruh kecamatan se- Jakarta Barat.

Masih dikatakannya, patroli dimaksud dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan serta pengecekan kesiapan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan pemilu Legislatif dan Pilpres 2019

“Pengecekan posko 4 pilar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat yang meliputi Jalan S Parman, Jelambar dan Jalan Duri Raya Tambora Jakarta Barat. Juga dilakukan pengecekan di sejumlah titik-titik rawan yang ada d Jakarta Barat,” Tandasnya.

Penulis : Fram/Yati
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.