Kasdim Madiun Hadiri Fun Run Bersama KPU Kota Madiun Dan Sosialisasi Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun menggelar Fun Run dalam sosialisasi Pemilu 2019 di Halaman Parkir sebelah timur Stadion Willis Jl. Mastrip, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Minggu (7/4/2019).

Lomba lari gratis yang digelar oleh KPU Kota Madiun ini untuk mensosialisasikan pemilu tahun 2019 pada 17 April 2019 kepada seluruh masyarakat dengan mengajak “Pemilih berdaulat, Negara Kuat.”

Acara Fun Run ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Madiun Sasongko, SE.,AK.,M.Si., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan KPU Kota Madiun untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu serentak tahun 2019.

“Diharapkan, dengan upaya yang dilakukan KPU Kota Madiun masyarakat menjadi paham dan memahami setiap tahapan dalam pemilu. Selain untuk meningkatkan partisipasi pemilih khususnya Kota Madiun sehingga masyarakat bisa memberikan hak suaranya dan tidak golput pada Pemilu 2019,” tutupnya.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim Mayor Arm Mulyadi saat ditemui disela-sela kegiatan berlangsung mengajak masyarakat agar berpartisipasi menciptakan suasana yang aman, damai menjelang Pemilu 2019.

“Mari kita sukseskan pemilu 2019 khususnya di wilayah Madiun, kita ciptakan suasana yang kondusif,” ajaknya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, agar dapat membantu menciptakan suasana kondusif di Kota dan Kabupaten Madiun. Terutama menjelang puncak pemilu 2019 Rabu 17 April 2019. Kami Kodim 0803/Madiun siap membantu back up personil sesuai permintaan dan kebutuhan dilapangan, saya harap nantinya semua lapisan masyarakat dapat mendukung kesuksesannya,,” pungkas Kasdim.

Pemenang Fun Run 2019 Bersama KPU Kota Madiun, Juara 1 Adriansyah Dwi, Juara 2 Mantra Negara, Juara 3 Fahrian seluruh juara mendapatkan uang pembinaan dan medali.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.