KETUA PERSIT KCK DAERAH JAYA TATAP MUKA DENGAN ANGGOTA PERSIT KCK KOORCAB REM 051 PD JAYA

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur,Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ny. Eko Margiyono yang mendampingi kunjungan kerja Pangdam Jaya ke Korem 051/Wijayakarta yang terpusat di Kodim 0505/Jakarta timur. Kamis (11/04/2019).

Ibu Ketua Persit KCK Daerah Jaya yang didampingi Ketua Koorcab Rem 051 PD Jaya pertama kali mengunjungi persit Kodim jajaran Korem 051/Wijayakarta, dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Daerah Jaya bertatap muka langsung dan berdialog dengan anggota Persit dari masing-masing Cabang sejajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya untuk mengetahui tentang kendala ataupun permasalahan yang ada di tiap-tiap Cabang sejajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya,kemudian kegiatan dilanjutkan pengarahan kepada anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Persit Daerah Jaya menyampaikan perkenalan kerena sejak menjabat Ketua Persit Daerah Jaya, baru pertama kali mengunjungi Persit KCK Koorcab Rem 051 PD jaya,selain itu Persit sebagai organisasi istri Prajurit TNI AD sudah seharusnya dapat menempatkan diri dalam rangka mendukung tugas suami, dalam berumah tangga seorang anggota Persit memiliki peranan penting khususnya dalam mendidik anak maupun mengatur perekonomian keluarga. Jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif dari luar serta menjaga kehormatan diri dan keluarga maupun organisasi, melalui sikap yang mencerminkan seorang istri Prajurit.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab dari anggota Persit KCK koorcab Rem 051 PD jaya kepada Ketua Persit KCK Daerah Jaya, dimana kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya untuk bertanya maupun menyampaikan saran agar kegiatan persit kedepannya lebih baik lagi untuk organisasi serta keluarga.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.