Ketua Umum PBTI Letjen TNI Marciano Norman Akan Menyerahkan Tugas Kepemimpinannya

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pada Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang berlangsung di Bandung pada 26 hingga 28 April 2019, Ketua Umum PBTI Letjen TNI Marciano Norman akan menyerahkan tugas kepemimpinannya.

Sebagai bentuk kecintaan dan perhatiannya kepada para atlet Taekwondo, diakhir masa baktinya ini, Marciano Norman menggelar acara perpisahan dengan Tim Nasional Taekwondo Indonesia di APM (Adria Pratama Mulya) Center, Cikupa, Tangerang, Banten, Kamis (25/4/19).

Acara perpisahan penuh kekeluargaan dan kebersamaan ini diisi dengan kegiatan latihan dan bermain seperti menunggang kuda dan berenang selama 2 hari. Para atlet nasional yang sudah mengharumkan nama Indonesia pun turut menginap di kompleks APM.

“Sebelum mengakhiri tugas saya sebagai Ketua Umum PBTI, saya ingin bermain bersama atlet Pelatnas yang selama ini saya bina dan telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Asian Games 2018,” ujar Marciano disela kegiatan.

Letjen TNI (Purn) Marciano Norman tercatat memimpin PBTI selama 2 periode dan banyak menorehkan sejarah bagus dalam percaturan Taekwondo dunia, seperti mengantarkan atlet nasional menjadi juara dunia Poomse dan meraih medali emas di ajang Sea Games maupun Asian Games.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.