Kodim 0505/Jakarta timur Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta timur, menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, Jumat (26/4/2019).

Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad Saw 1440 H/2019 Masehi dilaksanakan di Aula Kodim 0505/JT, Jl Dr . Sumarno, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung Jakarta timur.

Peringatan Isra Mi’raj yang dihadiri oleh Prajurit , PNS dan Ibu Persit Kodim 0505/Jakarta timur, diharapkan dapat membuat prajurit dan PNS untuk mengimplementasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan Prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Danramil 02/Matraman, Mayor Inf Ahmad Yuwono, mewakili Dandim menyampaikan kepada para Prajurit ,PNS dan ibu persit agar dapatnya mengikuti printah Nabi Muhamad Saw untuk mengerjakan Sholat lima waktu agar dalam keseharian memdapatkan berkah serta karomahnya, serta dalam melaksanakan dinas kesehariannya selalu mendapatkan lindungan dan keselamatan dari Alloh Swt.

“Mari kita perbanyak salawat kepada junjungan Nabi besar Muhammad Saw. Mudah-mudahan dalam doa kita bisa diterima oleh Allah Swt.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut menghadirkan Usdaz Haji Agus Sahuri Spdi, sebagai pembawa tausiah islamiah.

Dalam ceramahnya , kembali menceritakan perjalanan Nabi Muhammad saat mendapat wahyu.

Perjalanan isra mi’raj dilakukan setelah Nabi Muhammad Saw melakukan meditasi di sebuah gua dekat kota Mekah.

“Dan kemudian bertemu dengan Malaikat Jibril. Di dalam gua itu, Rasulullah mematuhi semua perintah Allah Swt untuk menjalankan ajaran Islam dan kita sekarang yang akan meneruskan Nilai-nilai Sholat lima waktu agar kita sebagai Prajurit , PNS serta Ibu persit dalam menjaga keutuhan NKRI pungkas Ustad Agus Sahuri.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.