Kodim Depok Salurkan Bantuan Keramik Untuk Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Depok) – Kodim Depok Kodam Jaya/Jayakarta, melalui kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), menyalurkan bantuan berupa ratusan dus keramik untuk pembangunan sejumlah Masjid dan Musala di wilayah Kota Depok, Sabtu (13/4/19).

Pada bakti sosial kali ini, Kodim Depok menyumbangkan sekitar 470 m2 keramik yang berukuran 40 X 40 cm2. Penyaluran bantuan keramik oleh Kodim Depok yang dilaksanakan di Makodim Depok tersebut, peruntukannya meliputi pembangunan baru Masjid Nurul Hikmah di Sukmajaya, Musala Nurul Iman di Cilodong, Musala Darumukmin di Sawangan, Musala Al Muhajirin di Beji, Musala Al Fatah di Tapos, Musala Al Iklas, Musala Khoiro Waabqo, dan Musala Al Hidayah di Tajurhalang.

Dandim Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengatakan, bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodim untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” kata Dandim.

Sementara itu, Eman Sulaiman salah satu perwakilan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya, menyampaikan apresiasinya terhadap pihak Kodim.

Eman berharap kepedulian dan hubungan baik antara Kodim Depok dan masyarakat terus terjalin dengan baik. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Dandim atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami. Saya juga berharap semoga ke depan hubungan antara warga dan TNI bisa terus terjalin baik,” kata Eman di Kodim Depok.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.