Koramil 01/Menteng Peduli Anak Yatim Kunjungi Kelurahan Kebonsirih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bentuk kepedulian Koramil 01/ Menteng terhadap kesejahteraan masyarakat binaan diwujudkan dalam satu kegiatan santunan kepada anak – anak yatim di wilayah kecamatan Menteng.

Kegiatan yang bertajuk Koramil 01/ Menteng Peduli Anak Yatim telah beberapa kali dilaksanakan seperti halnya sore ini, bertempat di kantor sekertariat RW 09 Jl Menteng Kecil, Kebonsirih, Menteng Jakarta Pusat. Selasa (30/4/19)

Serma Zaenuri bersama 3 rekan Babinsa Koramil 01/ Menteng memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim dari RW 09 kelurahan Kebonsirih. Didampingi Salim ketua RW 09, Zaenuri dan rekan – rekannya berbagi kebahagiaan dengan anak – anak yatim tersebut.

Zaenuri menuturkan, ” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak – anak Yatim di wilayah binaan, sumber dananya adalah gotong royong kami dari seluruh unsur Koramil 01/ Menteng “.

Meskipun tidak besar, kami berharap apa yang kami berikan akan berguna untuk anak – anak kami ini, lanjut Zaenuri.

Salim mewakili warga RW 09 menyampaikan apresiasi kepada Koramil 01/ Menteng.

“Atas nama warga dan anak – anak yatim RW 09 Kebonsirih saya menghaturkan terimakasih atas kepedulian bapak – bapak, semoga Allah membalas kebaikan ini dengan yang lebih besar lagi, Amin ….. tutup Salim.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.