Korem 052/Wkr Bina Puluhan Saka Wira Kartika

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Korem 052/Wkr melaksanakan pembinaan Puluhan anggota Saka Wira Kartika (SWK) di Lapangan Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr yang di pimpin langsung oleh Pasi Wanwil Korem 052/Wkr Mayor Arh Iman Kartiman dan di dampingi Plh Kasiter Korem 052/Wkr Mayor Arh I Wayan Kariana, Sabtu (13/04/2019).

Pembinaan Saka Wira Kartika (SWK) dalam rangka menanamkan kedisiplinan kepada para anggota pramuka yang tergabung dalam saka wira kartikan Korem 052/Wkr. Kali ini yang mengikuti pembinaan Saka Wira Kartika adalah pelajar SMKN 9 Kota Tangerang, Madrasah Aliyah (MA) Nurulfalah dan SMK Amanah Kota Tangerang.

“Pembinaan yang di lakukan berupa materi krida navigasi darat Kompas malam dan siang yang intinya, kedisiplinan, kekompakan yang di tanamkan kepada sesama anggota,” ujar Pasi Wanwil Korem 052/Wkr Mayor Arh Iman Kartiman di sela-sela kegiatan pembinaan.

Kali ini Wanwil Korem 052/Wkr pembinaan di lakukan pada puluhan anggota Saka Wira Kartika ranting Koramil 06/Jtu berjumlah sebanyak 40 orang yang terdiri dari pramuka putri 25 orang dan putra 15 orang, untuk berikutnya tentunya akan di lakukan ke Koramil-koramil Jajaran Korem 052/Wkr.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Penrem 052/Wkr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.