Pangdivif 2 Kostrad Tutup Kegiatan OJT Taruna

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). secara resmi menutup On The Job Training (OJT ) 77 Taruna Akademi Militer Tingkat IV Tahun 2019 yang melaksanakan OJT di jajaran Divif 2 Kostrad bertempat di Hall Kehormatan Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (26/4).

On The Job Training Taruna Tingkat IV Akademi Militer merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh para Taruna sebelum nantinya dihadapkan dengan berbagai tanggung jawab dan pekerjaan yang sesungguhnya.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan proses yang terorganisasi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan, kebiasaan kerja dan sikap sekaligus sebagai bekal untuk menempuh jenjang karir dikemudian hari”, terang Panglima dalam arahannya.

“Harapan kami kepada para Taruna Tingkat IV usai pelaksanaan OJT di satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, agar menjadikan kegiatan ini sebagai bekal pengalaman dan ilmu pengetahuan serta dapat diaplikasikan di satuan yang akan ditempati”, tuturnya.

“Jadikanlah kegiatan ini sebagai pengalaman dalam melaksanakan tugas, untuk menjadi seorang Perwira yang handal, terampil, dan profesional serta mampu tampil menjadi sosok tauladan yang dapat dibanggakan”, tambahnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.Ip., Danmentar Akmil Kolonel Inf Ari Yulianto, Kadepmilum Akmil Kolonel Arm Edy Yusnandar, S.A.P, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Pengasuh dan Pelatih Taruna Akademi Militer serta Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.