Pemuda GMIM Padati Pacuan Kuda Maesa Tompaso Hadiri Celebrasi Paskah dan HUT Ke 93 Pemuda GMIM 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Selebrasi Paskah dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 93 tahun 2019 Pemuda GMIM Di Wilayah Tumompaso 1 dan Tumompaso 2, Kabupaten Minahasa dilaksanakan di Pacuan Kuda Tompaso, Jumat, (26/4/2019) Ibadah HUT Pemuda GMIM dan Rangkaian Celebrasi Paskah tahun 2019 dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR Hein Arina, M.Th. Dalam khotbahnya mengutip pmbacaan Kitab Suci Injil Yohanes 20:1-10.

Pemuda GMIM, sejak berdiri pada tahun 1926, sampai saat ini bersama kita melihat bahwa pemuda GMIM begitu antusias dan luar biasa, “Pemuda yang sangat mencintai GMIM, pemuda GMIM yang sejak di bentuk mempunyai kualitas iman sangat baik untuk bangsa dan negara.” Tutur DR Hein Arina, M.Th.

Atas kuasanya, Yesus bangkit dari antara orang mati, dan menyelamatkan kita dari Dosa sampai selama-lamanya.

Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 Pemuda GMIM tahun 2019 ini dengan mengangkat tema “Hope For Our Nation”, mengajak para pemuda GMIM untuk menyadari bahwa pemuda GMIM sebagai Obor Pembangunan adalah masa depan Gereja dan Bangsa Gereja dan bangsa menaruh harapan besar kepada pemuda GMIM untuk melanjutkan pelayanan dan membangun bangsa.

Oleh sebab saya mengajak agar pemuda GMIM menjadi Pemuda yang senantiasa hadir dengan harapan baru dimanapun berada, sebagaimana Kristus yang telah bangkit mengalahkan maut,

Acara yang merupakan persembahan dan kerjasama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pemerintah Kabupaten Minahasa, dan Sinode GMIM, di dalamnya ada Pemuda GMIM Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP selaku Ketua Panitia Pelaksana Celebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM, mengajak memanjatkan puji dan syukur kehadirat Nya karena begitu besar cinta dan KasihNya saat ini Pemuda GMIM dalam sukacita kebersamaan di Wilayah Tumompaso Satu dan Tumompaso Dua, menyambut penuh hangat kehadiran seluruh pemuda GMIM.

“Selamat Paskah dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-93 tahun 2019 bagi selirih Pemuda GMIM”. ucap Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP

Sebelumnya dalam laporan
Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt. dr. Pricillia Tangel, mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga Celebrasi Paskah dan HUT ke 93 Pemuda GMIM boleh terlaksana.

“Kepada kita semua yang dapat hadir di saat ini, mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian dan tragedi Bom yang terjadi kepada saudara-saudara kita yang ada di Srilangka.” Ucap Tangel

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, Ketua Panitia Pelaksana Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanauw,SIP, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,S.Si, dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt. dr. Pricilia Tangel.

Turut hadir Komisi Pemuda Sinode GMIM, panitia pelaksana, dan seluruh pemuda GMIM se provinsi Sulawesi utara, bersama jajaran Forkopimda Kab. Minahasa.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.