Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Lomba dan Senam Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Persit KCKYonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan lomba dan Olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke- 73 Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di lapangan basket Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso, Sabtu (27/4). Cucuran keringat yang mengalir dan semangat terpancar dari wajah para Ibu Persit.

Kekompakan yang terlihat dari pakaian olahraga Persit dalam mengikuti prosesi lomba dan senam bersama, seusai senam bersama kegiatan di lanjutkan dengan lomba kekompakan.

Tujuan dilaksanakan senam bersama dan lomba untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refresing dari tuntutan tugas sehari-hari Persit sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjang untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari serta meningkatkan hubungan silahturahmi dan kepedulian antara Persit guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain, dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

Wakil komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Persit yang telah ikut serta berpartisipasi dan antusias dalam memeriahkan kegiatan ini.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.