Personil Polres Tomohon Siaga Jaga Surat Suara di PPK Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Kepolisian Resor Tomohon selesai melaksanakan pengawalan dan pengamanan serta memastikan seluruh surat suara dari TPS sudah berada di PPK tiap kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si lewat Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang S.Ik saat melaksanakan pemantauan secara langsung di setiap TPS bahwa sudah aman, dan memastikan pergeseran surat suara pada hari ini jumat, (19/4/2019) keseluruhan Surat suara sudah tersusun rapih di PPK kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon.

“Personil kepolisian tetap siaga di PPK untuk mengamankan dan memastikan setiap PPK dalam keadaan baik dan aman,”

Selanjutnya Kapolres memerintahkan satu Tim Power on Hand di wilayah Tombariri yang terdapat dua kecamatan yaitu Tim Resmob Polres dan satu Tim Power on Hand di wilayah Kota Tomohon dan Sonder yaitu Tim Urc Totosik.

“Di samping personil yang di siapkan untuk siaga di PPK, pantauan pengamanan juga tidak lepas dari pantauan Personil masing masing Polsek, sehingga keseluruhan surat suara yang sudah di PPK terkawal dengan baik bersama pihak TNI dan Linmas.” Pungkas Sirait

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.