Polda Gowes Gembira Sambil Wisata

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Guna meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dengan staf dan menjaga stamina serta mensosialisasikan pariwisata Anyer aman untuk di kunjungi, Kepolisian Daerah (Polda) Banten bersama Polres Cilegon menggelar Gowes Gembira. Rabu (3/4/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Dandim/ 0623 Cilegon, Letkol Armed Rico Ricardo Sirait, Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Reeza Herabudhi, Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan kegiatan ini merupakan mengisi waktu luang dan memperat tali silaturahmi dengan Polri dan TNi, sekaligus berwisata menggunakan sepedah.

“Melalui Gowes Gembira ini di harapkan untuk saling memperkuat persatuan dengan bersepedah sambil Wisata,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso di sela-sela kegiatan tersebut.

Dijelaskan Rizki dengan Gowes Gembira selain berolahraga juga berusaha mengangkat destinasi wisata sebuah daerah, serta terus memperkuat rasa nasionalisme dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui penyatuan tanah dan air.

“Hal tersebut juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan menuju Banten,” jelasnya.

Penulis : Yati
Editor : Andre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.