Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Rawajati

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, Polsek Metro Pancoran, membantu menyalurkan sembako dan siaga dampak bencana banjir, di Rawajati, Pengadegan, dan Cikoko, Jum’at 26 April 2019.

Menurut Kapolsek Metro Pancoran Kompol Endang Kinasih, semenjak wilayah Pancoran terendam banjir, personilnya selalu siap siaga melakukan pemantauan dan perkembangan Kamtibmas, terutama dampak bencana banjir.

Dan untuk memastikan kondisi terkini di wilayah tersebut, pihaknya selalu menyiagakan personil yang setiap saat membantu warga yang membutuhkan bantuan baik keamanan evakuasi dan pertolongan lainnya.

Disamping itu, lanjut Kompol Endang, kami menugaskan Bhabinkamtibmas untuk berkordinasi dengan beberapa Ketua RT, dan RW 07 Kelurahan Rawajati, Ibu Saribudi. Kami juga sudah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir khususnya wilayah Rawajati yang mengungsi di Puskesmas dan rumah dinas dokter / puskemas dan sekitarnya di Komplek BPK, “ungkapnya.

Untuk diketahui, banjir yang melanda sebagian wilayah Pancoran dikarenakan Katulampa yang berstatus siaga 1. Hingga tadi malam pukul 22.00 wib, kondisi banjir sudah surut.

Warga yang terdampak banjir, masih memerlukan bantuan berupa makanan siap saji sampai rumahnya bersih normal kembali dan listrik kembali menyala.

Penulis : Khanza
Editor : fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.