Prajurit Yonif PR 305 Kostrad Ukir Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dua orang prajurit Batalyon Infanteri Para Raider (Yonif PR) 305 Kostrad kembali menorehkan prestasinya pada ajang olahraga atletik dan olahraga beladiri Jiujitsu yang dilaksanakan pada hari Minggu 31 Maret 2019 pada tempat dan kejuaraan yang terpisah.

Pratu Ardiansyah, anggota Kompi Bantuan ( Djaladara) Yonif PR 305 Kostrad berhasil menyabet juara 3 pada lomba lari 10 km yang diselenggarakan dengan tema Run by Prasmul Olimpics di BSD Tangerang, dengan waktu tempuh selama 34 menit dan Serda I Made Agus Yoga, anggota Kompi Senapan C (Camar) Yonif PR 305 Kostrad berhasil menyabet juara 1 Kejuaraan Jiujitsu Ramahadi Cup, Kelas profesional +69 kg yang diselenggarakan di Purwakarta.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si. bangga dan hormat setinggi -tingginya atas prestasi yang diraih oleh para prajurit Yonif PR 305. “ Semoga prestasi yang diraih oleh Serda I Made pada olahraga beladiri Jiujitsu dan Pratu Ardiansyah pada cabang Atletik senantiasa dapat membuat mereka tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya serta mampu merangsang prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang baik militer maupun bidang lainnya,” Ucap Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si.

“Tetap semangat dalam berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai”, Tambah Danyon

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.