Ribuan Jemaat GBI di Minahasa Semarakkan Paskah 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – ‘Kesatuan Adalah Kekuatan’ inilah Point penting yang dicanangkan bagi ribuan jemaat GBI di Minahasa, yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia Jemaat ‘Antiokhia’ karondoran Langowan dalam rangka Hari PASKAH tahun 2019 diikuti 20 Wilayah GBI di Minahasa.

Disampaikan oleh Penanggung Jawab Kegiatan GBI Jemaat ‘Antiokhia’ Karondoran Langowan Pdt Donny Turangan, kepada redaksi jurnalline.com provinsi sulawesi utara, Senin (22/4/2019).

Dalam rangkaian Paskah ini bersama seluruh jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) 20 dari 40 Jemaat wilayah diminahasa yang hadir pada kegiatan semarak Paskah 2019, yang dimulai dengan Ibadah subuh pukul 05.00 sampai pukul 06.00wita diikuti 20 dari 40 wilayah jemaat GBI diantaranya dengan jalan sehat, pawai paskah, Cerdas Cermat Alkitab, Lomba Masak, Lomba Cari Telur Paskah dan Olah raga Volly Ball dan Lari Karung antar jemaat.

“Semarak Paskah 2019 Jemaat GBI Diikuti oleh dua ribu ribu jemaat lokal gereja bethel terdiri dari jemaat lokal GBI di Minahasa, kemudian Orasi Paskah yang disampaikan Pdt Ferode Tunas semakin menambah semarak perigatan Paskah Jemaat GBI di Minahasa tahun 2019.”

Lanjut Turangan, oleh Penasehat Daerah Departemen Teologi Gereja Bethel Indonesia (GBI) Badan Pusat Harian GBI Indonesia akan melaksanakan Seminar dan KKR bertempat di Gereja Bethel Indonesia Rajawali karumenga dipimpin oleh Pdt JP. Lolowang Senior, bersama Pdt Jefry Lolowang akan melaksanakan seminar dan KKR.

Lanjut dikatakan Pdt Donny Turangan disela sela kegiatan menyampaikan dalam memaknai hari Paskah Yesus Kristus tahun 2019 lewat kebangkitan Yesus kristus sang penebus dosa, moment ini bukan hanya akan membangkitkan semangat Rohani , namun juga Lahiriah namun juga Kesatuan Adalah Kekuatan yang menyatukan jemaat.

“Sinergi dengan program pemerintah, hal ini akan mewujudkan Sulawesi utara yang Aman, Damai dan Tentram, dengan dicanangkannya ‘Unity Is Track’ jemaat GBI Bangkit dalam segala hal, menunjang program pemerintah, untuk Memuliakan nama tuhan dengan mwmbangun Kebangkitan rohani maupun Lahiriah.
“Kesatuan adalah Kekuatan,”

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.