Sudin Sosial Jakarta Selatan Terus Siaga Melayani Korban Banjir Rawajati

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan, Haji Dumyani, terus menyalurkan bantuan makanan siap saji dan natura, kepada pengungsi korban banjir Ciliwung di Rw 07 Rawajati Jakarta Selatan, Sabtu 27 April 2019.

Selain makanan Siap Saji, bantuan hari ini dengan pemasangan tenda pleton, untuk korban banjir Ciliwung di Rw 07 Kelurahan Rawajati (Jembatan fly over Kalibata), terutama balita dan anak anak.

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan, Haji Dumyani mengatakan, untuk wilayah Rawajati, kami memasang tenda pleton, untuk pengungsi korban banjir Ciliwung di Rw 07 Rawajati, terutama Balita dan anak anak, “ungkapnya.

“Sedangkan untuk makanan siap saji sendiri, lanjut Kasudin, semalam sejumlah 550 bungkus kami distribusikan untuk makan malam korban banjir Pejaten Timur di pengungsian, 300 bungkus untuk Kelurahan Pengadegan, dan 650 bungkus untuk Kelurahan Rawajati”.

Seperti di ketahui, intensitas hujan yang cukup tinggi d wilayah Puncak Bogor, menimbulkan Bendung Katulampa siaga 1, pada Kamis 25 April 2019, kemarin. Akibat nya sejumlah titik rawan banjir mengalami banjir hingga 20 cm – 100 cm.

Hingga saat ini, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, masih terus menyiapkan kebutuhan para pengungsi di tempat tempat pengungsian yang telah di sediakan, termasuk makanan siap saji, matras, selimut, Aqua, Pampers, dan lain-lain.

Penulis : Khnza
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.