Tetitorial Bersama Danrem 052/Wkr Di Warnai Tanya Jawab

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kegiatan bidang Tetitorial Komsos dengan masyarakat wilayah Korem 052/Wkr di warnai interaksi sesi tanya jawab antara Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo dengan warga masyarakat.

Kegiatan di ikuti sebanyak 70 orang yang di gelar pada pukul 13.30 sampai pukul 15.30 WIB yang di lakukan di Ballroom Lantai III Novtel Tangcty Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jumat (12/04/2019).

Dalam sesi tanya jawab tersebut perwakilan warga menanyakan bagaimana kesigapan dari TNI untuk membek Up tentang adanya isu-isu yang memanaskan suasana dan tetapi tidak terlalu membahayakan apakah ada anggota yang di tempatkan di wilayah.

“Semua anggota aparat keamanan akan di tempatkan di titik-titik rawan dan tergantung situasi dan kondisi saat itu dan koordinasi antara para Dandim dan Dansat,” jawan Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo.

Dalam kegiatan di hadiri, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Letkol Inf Bangun Siregar Danyonif 203/AK, Mayor Kav Ivan Alfa Danyon Kav 9/SDK dan warga masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.