Wabup RD : Himbau Masyarakat Jaga Dan Pelihara Infrastruktur Yang di Bangun

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Pulutan, Kecamatan Remboken, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa ny. Martina Dondokambey Lengkong, menghadiri akan kegiatan Peresmian hasil-hasil pembangunan desa tahun anggaran 2018, Senin (08/04/2019).

Acara Peresmian dan penanda tanganan prasasti dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada para kelompok tani berupa benih jagung, cabe, pupuk organik cair, penerima Program Keluarga Harapan, dan penerima bantuan Beras Sejahtera, BPJS kesehatan, serta lainnya.

Wabup Robby Dondokambey S.Si, dalam sambutannyà memberi apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa terutama untuk kemajuan di tiap desa yang ada di Kecamatan Remboken merupakan bukti dan komitmen masyarakat sehingga apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Lanjut Wabup RD, jelang pesta demokrasi pada tanggal, 17 April 2019 mendatang, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga persatuan sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung sekses aman dan lancàr.

“Menjelang pesta demokrasi Pilpres, Pileg,2019 bersama kita jaga keamanan jangan Golput, mari gunakan hak pilih dengan datang ke TPS, satu suara menentukan nasib bangsa,” jelas Wabup Dondokambey

Sebelumnya Camat Remboken, Drs Joris Tumilantou, menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat, juga seluruh elemen masyarakat yang àda di sebelas desa yang sudah berpartisipasi dalam proses pembangunan.

“Jangan jadikan kegiatan ini hanya sebagai seremonial semata, akan tetapi menjadi program jangka panjang dan apa yang sudah kita buat dan kerjakan itu dirawat untuk fungsi kepentingan desa kedepan,” ajak Tumilantou.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.