Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Atas Suksesnya MTQ di Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memimpin apel pagi pegawai yang berlangsung di lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (1/4).

Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Provinsi Banten dengan Kota Tangerang selaku tuan rumah gelaran tahunan tersebut.

“Banyak masukan yang positif dari Gubernur, Bupati, Wali Kota maupun dari peserta,”

“Terima kasih atas kerja sama dan sama – sama bekerja untuk menjadi tuan rumah yg baik,” sambung Arief dalam apel pagi yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Sekda H. Dadi Budaeri dan seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang.

Arief juga menggarisbawahi tentang peningkatan prestasi Kota Tangerang yang signifikan dalam penyelenggaraan MTQ Provinsi Banten pada 25 – 29 Maret 2019 lalu dibandingkan pada gelaran MTQ di tahun sebelumnya.

“Kalau dulu juara dua dari bawah, sekarang juara dua dari atas,”

“Originalitas tetap menjadi yang utama karena kita ingin menang ataupun kalah secara terhormat,” tambah Wali Kota.

Untuk diketahui, dalam kegiatan apel pagi tersebut turut pula dilakukan penyerahan SK pensiun bagi 20 pegawai serta SK kenaikan pangkat bagi sebanyak 700 pegawai Pemkot Tangerang.

“Dengan kenaikan pangkat menjadikan kita semakin naik juga semangatnya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandas Arief.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Humas Kota Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.